Obat Varises Lambung

Jelly Gamat Gold-G Obat Varises Lambung yang alami dan efektif dan aman untuk di konsumsi anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, dan lansia. Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal yang terbaut dari teripang emas yang mengandung berbagai khasiat yang mana khasiat tersebuat dapat mengobati berbagai jenis penyakit lambung seperti asam lambug tinggi, lambung bocor, luka lambung, infeksi lambung, terutama untuk penyembuhan varises lambung.Varises Lambung, Bisa Membahayakan Penderitanya

Obat Varises LambungMungkin kita tidak terbiasa mendengarnya. Ternyata lambung pun bisa terkena varises. Selama ini yang kita tahu, varises hanya menempel di kaki saja. Seperti apa gejala di lambung? Bukan kaki saja, lambung pun bisa kena varises, dan biasanya karena varises yang ada pada lambung ini terjadi pendarahan pada lambung kita. Baru-baru ini muncul sebuah terapi baru untuk mengobati pendarahan pada lambung yang disebabkan karena varises.

Baru-baru ini, dua orang pasien yang di diagnosa menderita cirrhosis hati (mengecilnya ukuran hati), berhubungan dengan infeksi hepatitis, masuk ke rumah sakit Shanghai Ruijin karena ‘melena’ (pendarahan yang terlihat pada kotoran manusia) dan ‘hematemesis’ (muntah darah). Saat mereka diperiksa menggunakan gatroscope terlihat bahwa pada dasar lambung mereka terdapat varises yang tersembunyi.

Akhirnya, dokter, Yun-Lin Wu, dari departemen gastroenterologi, melakukan terapi yang bernama ‘endoscopic sclerotherapy’ (pengobatan menggunakan endoskopi dan injeksi yang biasa dilakukan untuk mengobati pendarahan karena varises. Ia juga menggunakan obat yang mengandung cyanoacrylate (zat yang mampu merekatkan sesuatu) dikombinasikan dengan obat yang mengandung aethoxysklerol (zat yang mampu melenyapkan varises) untuk pendarahan karena varises.

Pengobatan tersebut berhasil menghilangkan varises pada lambung sama sekali dalam waktu 6 bulan. Efek obat campuran ini sangat memuaskan. Dari kedua pasien tersebut tidak ada tanda-tanda bahwa mereka mengalami komplikasi setelah menjalani terapi tersebut. Tidak ada pendarahan lagi selama enam bulan selanjutnya. Sementara itu pemeriksaan lanjutan kepada kedua pasien tersebut masih terus dilakukan.

Sebuah artikel laporan yang dicetak dalam ‘The World Journal of Gastroenterology’ menceritakan tentang kasus ini. Tim peneliti yang dipimpin Yun-Lin wu dan rekan-rekannya di Rumah sakit Ruijin sampai ke Universitas Shanghai Jiaotong berhasil melakukan terapi ‘endoscopic sclerotherapy’ menggunakan kombinasi dua zat yang sama untuk pengobatan pendarahan lambung karena varises, yang semuanya secara dramatis hilang setelah dua kali sclerotherapi pada setiap pasiennya.

Penggunaan CT portal angiography (CTPA) menjadi sangat jauh terutama dalam penggunaannya untuk pengobatan varises dan kemungkinan lebih lanjut untuk meningkatkan hasil terapi injeksi endoskopi. Muntah darah  segar  pada  penderita  ini  mungkin  disebabkan  karena  perdarahan terlalu   banyak   sehingga   asam  lambung   tidak  cukup   membuat  seluruh   darah  terkontaminasi dan darah tetap segar,pada awam kadang-kadang sukar membedakan darah segar  atau  darah yang  sudah  terkontaminasi asam lambung (merah- hitam atau merah kehitaman).

Pada penderita ini bila dilihat dari lokasi nodul limpa sangat  beralasan bila nodul ini menyebabkan gangguan  aliran vena gastrika  brevis  sehingga  terjadi  varises  pada vena–vena fundus lambung. Walaupun  jarang, TBC  Limpa  yang   menyebabkan  varises fundus lambung dan  perdarahan  pernah  dilaporkan oleh  beberapa  penulis lain.

Walaupun pengobatan optimal untuk pendarahan karena varises lambung masih terbilang kontroversial, terapi orginal menggunakan sclerotherapy menggunakan alpha -cyanocrylate alkyl dikombinasikan dengan aethoxysklerol bisa menjadi alternatif dan metode lain untuk menghilangkan varises lambung.

Sumber: http://www.ahlinyalambung.com

Nah untuk solusi pengobatan nya kami rekomendasikan dengan Jelly Gamat Gold-G obat varises lambung yang alami dan efektif, mengobati varises sampai tuntas.

Jelly Gamat Gold-G Obat Varises Lambung

Obat Varises LambungJelly Gamat Gold G sebagai Obat Varises Lambung adalah obat alami yang terbuat dari teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide . Kandungan kandungan di atas sangat membantu dalam proses penyembuhan varises lambung.

Kandungan asam amino dalam Jelly Gamat Gold G mampu memperbaiki sel mukosa lambung yang telah rusak akibat dari penyakit maag kronis sehingga sel mukosa lambung akan kembali pulih kembali seperti sebelumnya. Selain itu, jelly gamat gold g berperan sebagai antiseptik alamiah yang mana antiseptik alamiah ini merupakan suatu zat yang dapat mencegah bakteri penyebab terjadinya varises lambung yang kemudian penyakit varises lambung tersebut merusak dingding sel mukosa lambung dan akhirnya lambung mengalami luka dan terjadilah pendarahan lambung dan dengan bantuan antiseptik alamiah inilah varises tersebut dapata di sembuhkan.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Pendarahan Lambung Alami, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.  085.223.944.949 dengan menggunakan format USG seperti di bawah ini :

Ketik USG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke  085.223.944.949

Contoh Pemesanan :  

USG : 3 Botol : Rama : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0853.1142.XXXX

Kirim Ke  085.223.944.949

Ingat !! Untuk pemesanan harus mencantumkan format USG

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Obat Varises Lambung

Terima Kasih dan Semoga Lekas Sembuh…

Leave a comment